Rangkaian Kegiatan

No Nama Tanggal Tempat Deskripsi
1 Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2016/2017 6 Januari - 6 Juli 2016 Sekolah Flora Pendaftaran dapat dilakukan secara Online (24 jam) sedangkan pendaftaran manual atau offline serta verifikasi data online dilakukan pada jam kerja (senin - sabtu pukul 8 - 17 Wib)
2 Masa Pengenalan Sekolah Juli 2016 Sekolah Flora Calon Peserta Didik Baru diharuskan mengikuti Masa Pengenalan Sekolah dengan materi akademik untuk mengenal kompetensi keahlian yang dipilih, materi kepemimpinan dalam bentuk kerja kelompok, materi pengembangan diri dalam bentuk permainan.
3 Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa Juli 2016 Luar Sekolah LDKS dilakukan sebagai rangkaian dari lanjutan Masa Pengenalan Sekolah. Kegiatan ini dilakukan diluar sekolah dengan bentuk camping (berkemah) sesuai dengan kelompok yang ditentukan serta diawasi langsung oleh dewan guru.
4 Karya Wisata Tanggal Menyesuaikan Luar Sekolah Karya Wisata adalah Kegiatan luar sekolah dengan berkunjung ke dunia usaha/industri sesuai dengan kompetensi keahlian masing-masing. Kegiatan dilakukan dua kali dalam setahun.
5 Wisata Rohani Tanggal Menyesuaikan Luar Sekolah Wisata Rohani meliputi 5 kegiatan, yaitu : 1) Pesantren kilat (Untuk Muslim) 2) Retreat (Kristen Protestan) 3) Rekoleksi (Kristen Katholik) 4) Pembinaan Rohani (Hindu, Buddha, Konghuchu) 5) Wisata Alam
6 Big Day Celebration Tanggal Menyesuaikan Sekolah Flora dan Diluar Sekolah Big Day Celebration merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan pada bulan Desember.
7 Flora Extreme Competetion (FEC) Tanggal Menyesuaikan Sekolah Flora dan Diluar Sekolah Flora Extreme Competetion meliputi kegiatan : 1) Lomba/Turnamen 2) Pentas Seni 3) Akademis
8 Perayaan Hari-Hari Besar Nasional Tanggal Menyesuaikan Sekolah Flora Perayaan Hari-Hari Besar Nasional dilakukan dengan upacara bendera disekolah atau mengirimkan ke kegiatan Dinas Pendidikan (Sesuai Dengan Undangan)
9 Perayaan Hari-Hari Besar Agama Tanggal Menyesuaikan Sekolah Flora dan Diluar Sekolah Perayaan Hari-Hari Besar Agama dilakukan oleh sekolah dengan bekerjasama dengan profesional lainnya sesuai dengan agama masing-masing.